Portal Media Unik di Dunia

Manusia Terjorok Di Dunia

Manusia Terjorok Di Dunia

 



Seorang pria berusia 80 tahun bernama Amou Haji yang berasal dari Iran baru saja dinobatkan sebagai manusia terjorok di dunia. Haji mengklaim dirinya tidak pernah mandi selama enam dekade atau 60 tahun. Manusia Terjorok Di Dunia Meskipun hidupnya serampangan, Haji juga punya makanan favorit.

Makanan favoritnya daging busuk dari binatang. Dia bakalan marah kalau ada orang yang nawarin dia makanan bersih. Dia juga seorang perokok, Pipa rokoknya sangat kotor dan dipenuhi dengan kotoran binatang.

Haji beralasan, dia sangat takut untuk mandi karena hal itu akan membuatnya jatuh sakit. Dilansir dari Emirates 24/7, Kamis (16/1/2014), pria yang berumur 80 tahun ini memutuskan untuk hidup jauh dari masyarakat karena menderita gangguan mental ketika muda.

Manusia Terjorok Di Dunia Haji punya sebuah helm yang dia gunakan untuk melawan cuaca yang dingin. Haji tidak suka bercermin, tapi dia cuma bercermin sekilas dengan menggunakan kaca mobil orang. Dia punya cara unik untuk memotong rambutnya, Haji biasanya memotong rambut dengan cara membakar rambutnya biar tidak terlalu panjang. Sebelumnya rekor gak pernah mandi dipegang oleh Kailash Singh, pria 66 tahun yang berasal dari India, yang dia gak pernah mandi selama 38 tahun.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01:45 and have